call center : 0561- 721234 / 723428, 115 ( Bebas Pulsa ) - call center : 0561- 721234 / 723428, 115 ( Bebas Pulsa ) - call center : 0561- 721234 / 723428, 115 ( Bebas Pulsa ) - call center : 0561- 721234 / 723428, 115 ( Bebas Pulsa ) call center : 0561- 7


Kantor SAR Pontianak Gelar Purna Bhakti dan Sertijab Ketua DPW


KUBU RAYA – Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak menggelar acara purna tugas Marsudi, S.Sos., M.Si, pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak ini, berjalan dengan suasana haru.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, S.H, M.Si dalam sambutannya mengatakan, bahwa momen ini bukanlah sebagai perpisahan, meskipun nantinya Bapak Marsudi sudah tidak berdinas lagi akan tetapi peran dan tanggung jawab untuk memajukan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak akan terus melekat.

“Mengingat sumbangsih pemikiran dan gagasan yang dimiliki beliau masih diperlukan oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, selain daripada itu kegiatan seperti ini adalah sebagai bentuk perhatian, kepada siapapun yang telah mengabdikan dirinya selama bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, sehingga silahturahmi kekeluargaan dan rasa kebersamaan tetap terjaga dengan baik,” ucapnya.

Disisi lain, Marsudi, S.Sos, M.Si menyambut baik hal tersebut bak gayung bersambut lelaki yang telah mengabdi pada BASARNAS sejak 1982 ini akan terus mendukung dan memotivasi setiap gagasan dan ide yang positif demi kemajuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak.

Acara purna tugas ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak.

Selain momen spesial itu dihari yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) paruh waktu Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak dari Sherry Marlita Denny Irsan, Nurwati Hery Marantika.

Acara sakral ini ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan dikahiri dengan pemberian cindera mata kepada ketua DWP Periode Agustus 2017 sampai Oktober 2018.

Dengan dilaksanakan kedua acara tersebut besar harapan kedepannya organisasi DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak dapat lebih giat lagi untuk mendukung kemajuan Kantor Pencarian dan Pertolongan pontianak.

Disampaikan juga oleh Ketua Pembina, (Kakansar), kegiatan DWP harus sejalan dan bersinergi dengan program atau kegiatan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak.



Kategori Berita Kansar .
Pengunggah : pontianakadmin
30 October 12:05 WIB