call center : 0561- 721234 / 723428, 115 ( Bebas Pulsa ) - call center : 0561- 721234 / 723428, 115 ( Bebas Pulsa ) - call center : 0561- 721234 / 723428, 115 ( Bebas Pulsa ) - call center : 0561- 721234 / 723428, 115 ( Bebas Pulsa ) call center : 0561- 7


Gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan RI, SAR Pontianak Pacu Kinerja Untuk Indonesia Unggul


 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak menggelar upacara peringatan kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sabtu pagi (17/8)

Upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai serta honorer dilingkungan kantor Pencarian dan pertolongan pontianak ini berlangsung dengan khitmat dan lancar.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara kali ini, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, S.H., M.Si. Pada peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia kali ini mengangkat Tema 'Menuju Indonesia Unggul'.

Dalam sambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, yang dibacakan oleh Hery, mengatakan bahwa agar mengajak seluruh Aparatur Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, baik yang berada di Kantor Pusat maupun yang berada di Kantor SAR seluruh indonesia, berikan rasa empati yang tinggi, berikan rasa aman dan nyaman bagi Bangsa Indonesia melalui kerja nyata, turun ke lapangan dan bantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan SAR secara cepat dan tepat.

Menurutnya, tentunya hal itu agar selaras dengan visi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, yaitu mewujudkan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang andal, terdepan dan unggul dalam pelayanan jasa SAR di wilayah NKRI.

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan juga berpesan, untuk pertahankan kinerja yang profesional, laksanakan Respon Time yang telah ditetapkan, maksimalkan publikasi dan pembinaan terhadap organisasi-organisasi potensi SAR, seperti organisasi para relawan, pecinta alam, organisasi mahasiswa dan organisasi masyarakat lainnya, dengan tetap bersinergi terhadap stakeholder terkait.

"Terus Bekerja, Menuju Basarnas Unggul, Menuju Indonesia Unggul," ujarnya.

Selain melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, pada momen spesial ini Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak juga melaksanakan pemberian reward kepada pegawai serta honor terbaik

"Pemberian reward ini bertujuan untuk memacu, baik karyawan serta honorer yang berada di lingkungan kantor pencarian dan pertolongan pontianak, untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas di masing-masing bidang guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kalimantan Barat," tutur Hery.

Di akhir kegiatan, dilakukan doa bersama untuk mengucap rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pahlawan-pahlawan terdahulu dalam meraih kemerdekaan, sehingga bangsa Indonesia pada saat ini dapat menjadi bangsa yang besar, mandiri dan bermartabat.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : pontianakadmin
17 August 9:32 WIB